Jadi Pembimas, Siswo Martono Sampaikan Kata Pisah Kepada Keluarga Besar Kemenag Kab. Magelang

Mungkid – Penyelenggara Kristen Kantor Kemenag Kab. Magelang  Siswo Martono, menyampaikan kata pisah kepada Keluarga Besar Kantor Kemenag Kab. Magelang, pada upacara Apel Pagi di halaman Kantor Kemenag Kab. Magelang, Selasa, (10/04).

Ssiwo Martono menyampaikan bahwa dirinya telah dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Senin, (9/04) pukul 13.00 WIB sebagai Pembimas Kristen. Siswo menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan, karena pelantikannya tersebut menjadi langkah awal yang baik bagi jenjang karirnya dalam menjalankan amanah Tuhan membimbing masyarakat Kristen di Jawa Tengah.

“Saya bersyukur ini menjadi langkah awal yang baik bagi jenjang karir, dan mohon doa restu kepada semua ASN di Kabupaten Magelang supaya bisa menjalankan amanah Tuhan membimbing masyarakat Kristen di Jawa Tengah,” kata Siswo.

Siswo menyampaikan bahwa dengan dilantiknya menjadi Pembimas, maka tugasnya semakin berat. Ia mengilustrasikan jika sebelumnya hanya membawahi 21 kecamatan, saat ini ia harus memikirkan 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

“Jika sebelumnya hanya membawahi 21 kecamatan, saat ini ada 35 kabupaten/kota yang harus saya pikirkan. Dengan membawahi wilayah yang lebih luas agar dimampukan, diberikan kesehata oleh Tuhan dapat menjalankan tugas dengan baik,” lanjutnya.

Kepala Kankemenag Kab. Magelang Mad Sabitul Wafa, menyampaikan pesan agar Siswo dapat melaksanakan amanah Menag dengan baik. Siswo agar melupakan semua kebaikan selama di kabupaten Magelang dan mengingat keburukannya. Sebaliknya kepada para ASN, ia berpesan agar melupakan kesalahan dan mengingat kebaikan-kebaikannya.

“Untuk para ASN ingat kebaikan dan lupakan kesalahan Pak Siswo, agar konteks hablum minannass terjaga dengan baik,” kata Wafa. (am/bd)