Kakankemenag: Lokasi Desa, Prestasi Kota

Rembang – Kepala Kankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah mengapresiasi pencapaian prestasi yang diraih  oleh sahabat MTsN 4 Rembang, utamanya peserta didik. MTsN 4 Rembang merupakan madrasah yang terletak Kecamatan Sumber ini telah mengukir sejumlah prestasi.
Hal itu diungkapkan Kakankemenag dalam acara pembinaan yang diadakan oleh MTsN 4 Rembang pada Kamis (20/5/2021). Acara ini dihadiri oleh segenap guru dan karyawan MTsN 4 Rembang.
Dalam sambutannya, Kakankemenag mengatakan, MTsN 4 Rembang telah berhasil meningkatkan prestasi siswa dengan meraih kejuaraan di berbagai even lomba, baik akademik maupun non akademik. 
“Kami bangga atas prestasi MTsN 4 Rembang yang luar biasa baik akademik dan non akademik. Terbukti bisa mengikuti program-program mulai dari keikutsertaan peserta didik dalam berbagai lomba, madrasah riset, madrasah Adiwiyata, dan lainnya,” kata Kakankemenag.
Kakankemenag terus mendorong segenap civitas MTsN 4 Rembang untuk tidak berhenti dan puas atas prestasi yang sudah aicapai. Menurutnya, MTsN 4 Rembang harus bisa menunjukkan kepada masyarakat, bahwa walupun lokasi di desa, tapi bisa meraih prestasi layaknya di kota-kota. “MTsN 4 Rembang harus terus maju untuk berprestasi dan membuktikan walaupun madrasah di desa, tapi prestasi tak kalah dengan sekolah di kota,” kata Kakankemenag. –
Lebih lanjut, kepada peserta didik yang telah lulus, Kakankemenag berharap bisa melanjutkan mengenyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Semoga ilmu yang diperoleh selama di MTsN 4 Rembang ini barokah, manfaat dan bisa digunakan untuk mencapai cita-cita yang tinggi,” pungkas Kakankemenag. — iq