Kemenag Menggelar Tes Rekrutmen Petugas Haji

Salatiga—Dalam rangka pelaksanaan pelayanan ibadah haji Tahun 2017 M/1438 H. Kantor Kementerian Agama kota Salatiga melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh ( PHU ) hari ini Jum’at ( 28/4 ) menggelar  Tes  Rekrutmen Petugas  Kloter yang mendampingi  jamaah ( TPHI dan TPIHI ) dan Petugas Non Kloter tingkat kota  Salatiga di aula kemenag setempat.
Tes yang diikuti oleh sebanyak 9 orang peserta ini dibuka oleh Kakan Kemenag Kota Salatiga, Wuryadi didampingi Kasi PHU  Kantor Kemenag kota Salatiga Soleh Mubin.

Kepala Kemenag Kota Salatiga, Wuryadi mengatakan para peserta tes calon petugas haji kloter tingkat Kota Salatiga berharap semoga yang lulus dari Kota Salatiga tahun ini bisa lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.  

Lebih lanjut Wuryadi, menyampaikan bahwa niat bapak dan ibu untuk mengikuti tes rekrutmen petugas haji ini sesungguhnya telah dicatat oleh malaikat meskipun pada akhirnya tidak berhasil lolos. Insya Allah niat tulus bapak ibu akan mendapat pahala disisi Allah SWT dan semoga tahun selanjutnya menjadi tahun keberuntungan bagi yang tidak lulus tahun ini.

Akhirnya Wuryadi, menyampaikan selamat mengikuti tes kepada para peserta semoga berhasil memperoleh hasil yang terbaik.

Sementara itu Kasi PHU, Soleh Mubin menyampaikan ucapan selamat mengikuti tes rekrutmen  kepada para peserta semoga berhasil lolos menjadi petugas haji tahun 2017 M/1438 H dan bagi yang belum beruntung agar jangan berputus asa untuk tetap ikut pada tahun-tahun berikutnya semoga tahun-tahun berikutnya menjadi tahun keberuntungannya, ujarnya.

Pelaksanaan tes dtandai dengan penyerahan naskah tes yang masih tersegel rapi dari Kasi PHU yang kemudian diserahkan kepada ketua panitia untuk segera dibagikan kepada peserta tes.( KK )