Kepala Kankemenag Karanganyar Menerima Anugerah Lencana Melati

Karanganyar – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar H. Musta’in Ahmad, SH.,MH menerima penghargaan lencana melati dari Kwarnas (Kwartir Nasional) Gerakan Pramuka. Penyematan lencana dilakukan pada tanggal 3 September 2018 oleh Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kakak  Ahmad Muhtadi, Bidang Abdimas Humas yang juga Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam.

Penyerahan tanda penghargaan semestinya dilakukan pada saat upacara hari pramuka tingkat Kabupaten Karanganyar, akan tetapi yang bersangkutan baru melaksanakan tugas dinas di Jakarta sehingga baru disematkan dihadapan para ASN Kemenag Kab. Karanganyar pada saat apel pagi.

Penghargaan lencana melati merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada Kak Musta’in Ahmad karena jasa dan pengabdiannya yang telah berkontribusi besar kepada Gerakan Pramuka di Kabupaten Karanganyar.

“Lencana ini kami persembahkan kepada seluruh ASN Kemenag Kab. Karanganyar, terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam kegiatan dan pengembangan Pramuka di Karanganyar.” kata Musta’in di sela-sela sambutannya.

Lebih lanjut Kepala Kemenag menghimbau agar Kepala Seksi PAKIS dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah selaku yang menangani bidang pendidikan madrasah dan pondok pesantren untuk terus berkontribusi terhadap kegiatan pramuka pada satuan pendidikan.

“Saya menghimbau kepada Kepala Seksi PAKIS dan Kepala Seksi Penma untuk terus berkontribusi terhadap kegiatan Pramuka yang ada pada satuan pendidikan”, tambahnya. (why-hd/bd)