Kepala Kemenag Minta Komitmen ASN Untuk Sukseskan Kegiatan HAB Kemenag 2019

Wonogiri – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama, Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri melaksanakan rapat koordinasi Pejabat dan pimpinan satker, Selasa (13/11) di Aula Kantor Kankemenag Wonogiri.

Kegiatan rapat koordinasi dipimpin langsung oleh, Kepala Kantor Kemenag Kab. Wonogiri, H. Subadi didampingi Kasubbag TU, H. Haryadi selaku ketua Panitia HAB Kemenag Kab. Wonogiri dan dihadiri oleh perwakilan satker di lingkungan Kankemenag Wonogiri.

Dalam sambutannya, H. Subadi mengharapkan agar kegiatan HAB Kemenag tahun ini dapat diselenggarakan dengan tujuan untuk semakin mempererat silaturrahmi antar sesama keluarga Kementerian Agama, serta diharapkan dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat luas.

“Rangkaian kegiatan HAB  harus lebih baik dan syiar di bandingkan tahun tahun-tahun sebelumnya, yaitu membawa manfaat yang nyata bagi ASN Kemenag Wonogiri dan masyarakat luas, HAB adalah kegiatan yang harus kita sukseskan secara bersama,” harap Subadi.

Kepala Kemenag mengharapkan partisipasi semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri untuk mensukseskanan suatu event besar ini, yang merupakan event tingkat kabupaten dan setahun sekali.

Kegiatan HAB Kemenag menurutnya merupakan ajang kita bersilaturahmi antara sesama ASN Kementerian Agama dan satker-satker yang ada di Kabupaten Wonogiri, dan ini merupakan hajat besar kementerian Agama, jadi selayaknya bagaimana kita menghormati dan menghargainya dengan cara berlomba dan bersilaturahmi antara sesama.

Selanjutnya Kepala Kemenag kembali meminta kepada seluruh panitia supaya berperan aktif dalam persiapan HAB Kemenag serta pelaksanaan kegiatannya nanntinya.

Adapun kegiatan yang akan di laksanakan antara lain, lomba-lomba baik olah raga antar satker, lomba anak RA, lomba K3 KUA, bhakti shosial, lomba dharma wanita, tasyakuran dan doa bersama, jalan sehat kerukunan umat beragama dan upacara bendera.

“Saya harapkan komitmen dan keikhlasan seluruh panitia HAB kemenag untuk menyukseskan acara tersebut, serta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan, tunjukkan kiprah dan peran Kemenag di dalam masyarakat,” imbuhnya. (Mursyid_heri0