Penyerahan Bantuan Di Rumah Malikhatul Jannah Di Desa Benda Sirampoq

Kepedulian ASN di Masa Pendemi Covid-19 Bagi Masyarakat Kecamatan Sirampoq

Brebes, Pendistribusian paket sembako sebanyak 63 Paket dari 1050 paket sembako yang terkumpul di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes yang bersumber dari sumbangan atau shadaqah ASN Kemenag, diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Sirampoq.

Kepala kantor dan Tim Kecamatan Sirampoq sebagai garda terdepan Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Kamis, 19/08/2021 Pukul 11.30 WIB menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19. Penyaluran ini dilakukan bekerjasama dengan  Satgas Covid-19 kecamatan Sirampoq, camat, kapolsek, koramil Sirampoq.   

Bantuan tersebut diserahkan  oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes secara simbolis di kediaman Ibu Malikhatul Jannah Rt. 02/01 Desa Benda Kec. Sirampoq,  yang salah satu anggota keluarganya terkena covid-19 dan telah selesai melaksanakan isolasi mandiri.

“Saya atas nama seluruh ASN Kementerian Agama Brebes memberikan antuan ini, jangan dipandang jumlah nilai barang, tetapi anggaplah bukti kepedulian  dan kebersamaan, bahwa kita sama-sama senasib sepenangungan dalam rangakan berikhtiar untuk menghilangkan pendemi.” ucap H. Fajarin (Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes).

“Pemerintah baik Kementerian Agama, KUA, Camat, Polsek,  Koramil  akan terus peduli, sebagai bagian dari hadirnya pemerintah yang melayani, melindungi dan mengayomi semua lapisan masyarakat dan rakyat Indonesia.” sambungnya. 

Kecamatan Sirampoq ini adalah kecamatan ke 11 di Kabupaten Brebes yang menjadi sasaran Pembagian paket sembako, jumlah yang disalurkan kepada anggota masyarakat yang terpapar baik langsung maupun tidak langsung covid-19 sebanyak 63 Paket, yang diperoleh  dari satgas covid-19 dan Dinas Sosial Kabupaten Brebes. Selain Kepala Kantor Kementerian Agama dan KUA Kecamatan Sirampoq (H. Sobri), hadir dalam penyerahan ini antara lain Kasi Bimas Islam (H. Nasokhidin), Kasi Kesos Camat Sirampoq (Slamet Prayitno), Koramil (sertu Sumarno), polsek (Aiptu Edi Parmono). (H/Sua)