MAN 1 Rembang Raih Peringkat 2 Satker Tercepat Penyalur THR

MAN 1 Rembang — MAN 1 Rembang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Pati sebagai satuan kerja tercepat kedua dalam penyaluran THR tahun 2021. Acara terselenggara pada Kamis (10/6/2021) di ruang rapat KPPN Pati.

Kepala MAN 1 Rembang, Taufik mengatakan, sangat bersyukur atas raihan madrasah yang dipimpinnya, sebagai Satker Tercepat Kedua dalam Penyaluran THR Tahun 2021.

“Perasaan senang dan bangga serta tidak mengira ternyata kerja cepat di bidang apa saja. Termasuk pengusulan THR atau gaji ke-14 dihargai KPPN Pati sebagai Satker Tercepat Kedua dalam penyaluran THR,” ungkapnya.

Taufik menjelaskan, pembayaran THR Tahun 2021 dapat berjalan baik dan lancar tidak lepas dari peran KPPN. Kedua pihak telah dengan baik melakukan koordinasi, sinergi, dan komunikasi.

Urutan perolehan apresiasi dan penghargaan Satker Tercepat dalam pembayaran THR Tahun 2021 menurut KPPN Pati yaitu Pengadilan Negeri Pati (peringkat I), MAN 1 Rembang (peringkat II), dan MTs Negeri 1 Rembang (peringkat III).

Bendahara Bantuan Operasional Sekolah (BOS) MAN 1 Rembang, Siti Nurrofiyati berharap, dengan capaian ini semoga MAN 1 Rembang bisa menjadi peringkat I satker tercepat dalam pembayaran THR dan gaji ke-14 di tahun yang akan datang. – (tejo/iq)