Meraih Nasabah Sepuh Dengan Manjakan Layanan Penuh

Surakarta – PT Mandiri Taspen dan Kemenag Kota Surakarta mengadakan Sosialisasi Layanan Klaim Otomatis dan Layanan Perbankan untuk para calon pensiunan, di Aula Kantor Kemenag Kota Surakarta, Senin  (26/11) pagi.

Kegiatan sosialisasi ini menurut Kepala Kemenag Kota Surakarta, Musta’in Ahmad, diikuti kurang lebih 67 calon pensiunan yang sudah mengabdikan dirinya untuk Kementrian Agama. “Makanya kita perlu mengadakan sosialisasi agar nantinya tidak kebingungan,” ujar Musta’in.

Kepala Kantor Kemenag Surakarta itu, juga berterimakasih kepada Bank Mandiri Taspen atas kerjasamanya dalam  melayani para pegawai yang akan purna tugas dengan baik.

Bank Mandiri Taspen ini dipilih, menurut Musta’in, karena bank ini adalah satu-satunya bank yang 100% dimiliki oleh Indonesia.

“Nantinya para pegawai yang mengikuti sosialisasi ini tidak perlu repot-repot untuk mengurus dana pensiun setelah purna tugas. Karena Bank Mandiri Taspen berkomitmen untuk membantu semuanya sampai selesai,” terangnya.

Musta’in menambahkan, letak kesejahteraan pegawai adalah ketika gajinya tepat waktu, kecuali pas gajian malah tanggal merah. “Kita berkomitmen untuk itu, tidak ada ketelatan dalam pembayaran dan tidak ada potongan, kecuali untuk zakat,”katanya penuh optimis.

Kelebihan lainnya dari Mandiri Taspen ini, menurut Tri Joko Prayitno, Pimpinan Cabang Mandiri Taspen Soloraya adalah produk unggulan seperti biaya administrasi yang sama sekali tidak ada.

“Keunggulan membuka rekening di bank Mandiri Taspen adalah tidak ada saldo minimal dan tidak ada potongan administrasi, jadi para bapak dan ibu yang akan pensiun ini bisa mengambil semua uang yang ada. Selain itu ditambahkan juga saldo awal sebesar Rp 100.000,” ungkap Tri.

Bank yang nasabahnya didominasi para pensiunan PNS, TNI, dan Polri ini menjamin kepada nasabahnya untuk tidak mengantri sewaktu akan mengurus dana pensiun.

Selain itu, kata Tri, bagi calon pensiunan yang mau berwirausaha, ibadah umroh, kredit dan lainnya, Bank Mandiri Taspen telah siap membantu para pegawai yang akan pensiun itu. (rma/bd)