MI Al Fatah Gelar “1 st Grade Parents Virtual Gathering”

Banjarnegara – MI Al Fatah gelar “1 st Grade Parents Virtual Gathering “ dalam rangka menjalin silaturahmi antara wali murid peserta didik baru dengan keluarga besar MI Al Fatah Parakancanggah. (29/7)

1 st Grade Parents Virtual Gathering ini diikuti oleh seluruh wali murid kelas satu dan seluruh dewan guru beserta staf karyawan MI Al Fatah Parakancanggah. Dalam sambutan dan pengarahannya Durotun Nafisah, selaku kepala madrasah mengucapkan terimakasih dan memperkenalkan program serta kegiatan-kegiatan yang ada di madrasah.

“Saya menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu wali murid peserta didik baru dalam silaturahim melalui virtual ini. Semoga PPKM segera berakhir sehingga kita semua bisa bersilaturahmi secara langsung,” ucapnya.

Lanjut beliau menjelaskan tujuan Parents Virtual Gathering ini adalah untuk berta’aruf satu sama lain, antara wali murid, kepala madrasah, dan semua dewan guru.

Dalam kesempatan ini juga dikenalkan program unggulan dan kegiatan-kegiatan yang ada di MI Al Fatah Parakancanggah, antara lain ada program khusus tahfidz dan qiroati, yang mana program inilah yang menjadi alasan dan harapan para wali murid mendaftarkan putra/putrinya di MI Al Fatah. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu wali murid.

“Saya berterimakasih kepada MI Al Fatah yang sudah menfasilitasi anak-anak yang minat belajar dan menghafal Al qur’an sejak dini, dan saya berharap bersama MI Al Fatah maka anak-anak kami akan menjadi anak yang solih solihah, hafidz/hafidzoh min Ahlul Jannah,” ungkap Ibunda dari ananda Muhamad Mulki siswa baru.

Peserta 1 st Grade Parents Virtual Gathering sangat antusias, hal ini nampak pada saat sesi tanya jawab terkait program dan kegiatan-kegiatan yang ada di madrasah.

“Alhamdulillah para peserta sangat antusias dan banyak peserta dari wali murid yang ingin tahu banyak tentang program dan kegiatan di madrasah, namun karena waktu yang terbatas maka pertanyaan di tampung di group paguyuban dan akan disampaikan secara global melalui wali kelas masing-masing,” jelas Nani, selaku Host pada event tersebut.

MI Al Fatah berharap melalui paguyuban, maka para orang tua diharapkan dapat memberikan saran konstruktif, inspirasi, dan menejemen terbuka. (nas/ak/rf)

;