MIN Slarang Kidul sabet Empat Piala

Tegal (Slawi) – Kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Tegal resmi ditutup, bertempat di MI Lukmanul Hakim Slawi Rabu, (12/02), kegiatan AKSIOMA berlangsung di Kecamatan Slawi tanggal 10 – 12 Februari 2018. Memperlombakan 10 cabang kejuaran dan diikuti 18 Kontingen utusan dari KKM MI Kecamatan dan MIN se Kabupaten Tegal.

Dalam perhelatan tersebut, Kontingen MIN Slarang Kidul berhasil membawa empat Piala. Tiga piala juara satu, yaitu juara satu Bulu tangkis putra, juara satu Karate kumite putra dan juara satu Renang putri. Sementara satu piala lainya diperoleh oleh tim Bola Voly putri yang berhasil merebut juara tiga.

Saat ditemui usai penutupan, Kepala MIN Slarang Kidul Alfiyah mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih atlet MIN Slarang Kidul. Alfiyah juga berujar jika keberhasilan atlet MIN Slarang Kidul mendapat empat piala tidak lepas dari kerja keras bersama. “Syukur Alhamdulilah MIN Slarang Kidul berhasil mendapat empat Piala, tiga piala juara satu dan satu piala juara tiga. Sangat membanggakan, ini adalah hasil dari kerja keras bersama dan patut kita syukuri," kata Alfiyah.

Selanjutnya, Alfiyah juga memberikan selamat kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi dan berpesan agar para atlet tidak terlalu cepat puas. Latihan harus ditingkatkan dan diiringi dengan doa, karena gelaran POPDA tingkat Kabupaten Tegal segera dihelat. Sebagai penutup Alfiyah mengucapkan terima kasih atas kerja keras para atlet, pelatih dan pembina. Sehingga MIN Slarang Kidul berhasil memperoleh hasil yang membanggakan. (am/za/rf)