MTsN Kota Tegal Banjir Emas Dalam Kejurnas Pandu Samudra Cup I 2018

Tegal- Luar biasa, MTs Negeri Kota Tegal banjir emas dalam Kejuaraan Nasional Pandu Samudra Cup I Tahun 2018 dengan memperoleh 5 medali emas dan 1 perunggu, seperti yang dikatakan Kepala MTs Negeri Kota Tegal, Saefudin di Ruang Guru pada Senin (05/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Saefudin  mengutarakan, pertandingan pencak silat yang berlangsung di GOR Wisanggeni Tegal pada Sabtu lalu dengan meraih 5 medali emas merupakan kerja keras anak didiknya yang begitu ulet, kelima siswa tersebut yaitu, ananda Wahdatul, Ahmad Ziyaul Haq, Septiani Galuh, Isna, dan ananda Dimas

Perolehan atau raihan medali emas sangat mungkin bertambah jumlahnya karena Ahad besok masih ada beberapa kelas yang akan dipertandingkan,”terang Saefudin.

Selain 5 medali emas, ada juga satu siswa yang berhasil meraih 1 perunggu, Niko yang mendapat juara 3 dalam performance pencak silat tingkat nasional di GOR Wisanggeni.

Beliau berharap kepada siswa/siswi yang lain diharapkan bisa mengambil contoh dari teman-temannya yang berprestasi, ” harapnya.

Pemberian Motivasi

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kaur TU MTsN Kota Tegal, Rachmad Widodo dengan gigih memberi motivasi kepada siswa yang telah meraih juara 1 untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuannya karena mereka akan terus dipacu dalam mengikuti kompetisi selanjutnya.

Saya banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada guru pembimbing dan juga pelatih dalam pertandingan Kejurnas Pandu Samudra Cup 1 2018 yang telah berhasil mengantarkan anak didik kami dalam meraih kesuksesan sekaligus membawa nama harum MTsN Kota Tegal, “ucap Widodo. (IM/rf)