Penuh Ekspresi, Paduan Suara MAN Blora Tampil dalam Malam Tasyakuran Peringati HUT RI di Pendopo Kabupaten Blora

Blora- Kelompok paduan suara MAN Blora mendapat kesempatan tampil pada saat malam tasyakuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia kemarin, Kamis (16 Agustus 2018) di Pendopo rumah dinas Bupati Blora.

Mereka pun tampil memukau dihadapan para tamu undangan dengan penampilan terbaiknya membawakan berbagai lagu perjuangan dan lagu-lagu daerah dengan semangat dan penuh ekspresi.

“Luar biasa dan saya sangat bangga pada penampilan anak-anak di malam resepsi HUT ke 73 RI kali ini,” kata Laila, pembimbing paduan suara MAN Blora.

Kelompok Paduan Suara juga mengemban amanah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat acara resmi malam tasyakuran dimulai oleh pembawa acara dari bagian Humas dan Protokol Setda Blora.

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Blora Nuril Anwar,  selaku ketua panitia penyelenggara tasyakuran Kabupaten Blora, menyampaikan apresiasi atas penampilan grup paduan suara dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke 73 di Kabupaten Blora dan berharap prestasi dan kreatifitas siswa madrasah bisa lebih ditingkatkan sehingga bisa tampil dalam acara kabupaten dan lainnya.

“kami apresiasi dan berharap madrasah bisa memiliki kreatifitas dan semangat yang tinggi dan berkontribusi positif bagi daerah dan lingkungan sekitar”paparnya serius. (umi-ima/bd)