Satgas Covid Pantau PTM MTsN 3 Rembang

Sulang – Civitas Akademika Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 3 Rembang menerima kunjungan dari Satgas Covid 19 kecamatan Sulang. Kunjungan ini diadakan pada Selasa (7/9/2021).

Tim Satgas terdiri atas Kapolsek Sulang, Koramil Sulang, Satpol PP dan staf Camat Sulang. Kunjungan ini diadakan terkait pelaksanaan PTM yang sudah dilaksanakan selama satu minggu di MTs N 3 Rembang.

Kapolsek Sulang, AKP Hary Basuki menjelaskan tujuan kunjungan ini untuk memberikan edukasi secara langsung kepada siswa. Kapolsek juga mengingatkan siswa untuk selalu menjaga protokol kesehatan di MTs N 3 Rembang.

“Kami satgas covid 19 kecamatan Sulang terjun langsung kelapangan untuk mengecek dan mengedukasi siswa terkait pencegahan covid 19. Semua pihak di sekolah mulai dari guru sampai siswa harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Jangan sampai abai dalam kesehatan,” tuturnya.

Para peserta didik yang tergolong masih kuat imunnya diharapkan tidak membawa virus yang nantinya akan ditularkan ke orang tua atau anggota keluarga yang lemah imunnya.

Kepala MTsN 3 Rembang, Warsan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim satgas, dan berharap para siswa dan guru serta seluruh komonen madrasah tetep sahat dan mampu melaksanakan tugas masing masing secara maksimal. (Boerhan/iq)