Sosialisasi Program Kerja Madrasah dan Rapat Komite Dengan Orang Tua Peserta Didik Tahun Pelajaran 2017/2018

Kudus – (25/10) MAN 2 Kudus beserta para Komite melaksanakan sosialisasi program kerja madrasah dan rapat komite dengan orang tua peserta didik tahun pelajaran 2017/2018, adapun acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 s.d. selesai. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Komite MAN 2 Kudus, para wali kelas X, bersama perwakilan madrasah, serta dihadiri oleh seluruh orang tua peserta didik kelas X tahun pelajaran 2017/2018.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Wakamad. Humas Keagamaan, Moh. Chumaedi, S.Pd., dilanjutkan dengan pembacaan al-Quran oleh Ust. Mas’ud, S.Pd.I. kemudian sambutan kepala MAN 2 Kudus, RIF AN, dalam sambutannya beliau menyampaikan program kerja unggulan madrasah berbasis riset, hasil evaluasi semester gasal tahun pelajaran 2017/2018, & mengharapkan keseriusan dalam membina peserta didik yang saling berkesinambungan.

Dilanjutkan dengan Mauidhoh Hasanah oleh KH. Ahmad Asnawi dari Kudus, dalam pesannya beliau memberikan makna shodaqoh, barokah ilmu yang manfaat di dunia maupun akhirat, dan agar selalu mendoakan anaknya dalam setiap doa yang dipanjatkan kepada Allah Swt. ditutup dengan doa.

Pada acara terakhir dan menjadi penutup adalah rapat komite yang dipimpin oleh Ketua komite MAN 2 Kudus, Guntur., selanjutnya pembagian hasil evaluasi peserta didik kelas X tahun pelajaran 2017/2018, serta kelas XI & XII program unggulan (BCS Sains & BCS Keagamaan) di kelasnya masing-masing.

Semoga dengan rapat komite kali ini menghasilkan keputusan yang bermaslahah untuk madrasah dan kebersamaan untuk kemajuan pendidikan di MAN 2 Kudus. Amin! MADRASAH MENDUNIA.(SMD-JFC’17/bd)