Seluruh Pegawai Kemenag Kebumen Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Kebumen – Selasa 05 Januari 2021 sesaat setelah mengikuti upacara bendera Peringatan Hari Amal Bakti ke 75 Kementerian Agama Republik Indonesia, bertempat di aula setempat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, para Kasi dan Penyelenggara serta seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen menandatangani bersama Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2021.

Menurut Kepala H. Panut, kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai wujud komitmen bersama untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi secara bertanggung jawab dan sesuai aturan.

“Dalam kesempatan ini Panut menghimbau kepada seluruh pegawai agar berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela,” ucapnya.

Kepala juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai Kemenag Kebumen atas loyalitas, dedikasi dan kinerjanya selama tahun 2020. “Saya sangat berterimakasih atas kinerja dan produktifitas Bapak /Ibu selama ini yang telah turut memajukan Kementerian Agama utamanya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen,” katanya.

Selain memeberikan apresiasi Kepala mengajak pegawai untuk mengevaluasi dan terus meningkatkan kinerja di masa yang akan datang. “Hari esok harus lebih baik dari hari ini dan  mari kita tingkatkan kinerja di tahun 2021,” ajaknya.

Sementara itu senada dengan Panut, Kasubbag TU Suwaibatul Aslamiyah menuturkan, “penandatanganan ini dilaksanakan sebagai upaya memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen,” tuturnya.(fz/pt/qq).