MAN 2 Brebes Bertabur Prestasi Dimasa Pandemi

Brebes– Lagi-lagi peserta didik MAN 2 Brebes kembali membuktikan, pandemi global Covid-19 tidak menghentikan semangat mereka untuk meraih prestasi terbaik. Hal ini dibuktikan dengan perolehn medali pada ajang OLIMPIADE AKM (Asesmen Kompetisi Minimum) Literasi Online Tingkat Nasional oleh  NICE BY INDONESIA pada tanggal 31 Januari 2021 untuk babak penyisihan dan tanggal 16 Februari babak final.

Usaha memang tidak mengkhianati hasil, dari 4097 peserta se-Indonesia MAN 2 Brebes berhasil meraih 8 medali perunggu yaitu: Ahmad Zayin XI IIS 2 memperoleh Perunggu dengan (Skor: 118), Annisa Ammalia Putri XI MIPA 5 memperoleh Perunggu dengan (Skor : 148), Aulia Nisfi.N  XI MIPA 5 memperoleh Perunggu dengan  (Skor : 145),  Briliana Nurul Islami XI IIS 3 memperoleh Perunggu dengan (Skor: 133), Era Istiqomatul Qolbi  XI MIPA 3 memperoleh Perunggu dengan (Skor : 104), MitaTriandini Putri XI MIPA 2 memperoleh Perunggu dengan (Skor :149), Rijal Amri XI MIPA 2 memperoleh Perunggu dengan (Skor: 150), Sonia Dwi Tasya Fajriani  XI IIK memperoleh Perunggu dengan (Skor : 151).

Prestasi lain dibidang non akademik juga ditunjukkan oleh Sonia Dwi Tasya Fajriani (XI Keagamaan) yang berhasil meraih juara III pada Lomba Poster Umum SEMESTA  2021 HIMATIKA UNIVERSITAS KUNINGAN Tingkat Nasional pada tanggal 1-13 Februari 2021 dengan tema“Grab The Future With Math” .

“Alhamdulillah saya ucapkan selamat bagi para juara, jangan cepat puas dengan apa yang kalian dapatkan sekarang. Jadikan ini sebagai stimulus atau langkah awal untuk kalian mempertahankan bahkan mendapatkan  prestasi yang lebih, ucap Lutfil Hakim selaku kepala MAN 2 Brebes.” (ESW/Sua).