Lagi, MIM Karanganyar Raih 6 Medali Pada (ISF) Imam Syuhodo Fair 2021 Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar – Di tengah pandemi, MIM Karanganyar  yang merupakan sekolah favorit di Karanganyar terus mengukir prestasi. Setelah berkali kali meraih medali dalam berbagai ajang kejuaraan, kini kembali meraih prestasi kembali lewat ajang (ISF) Imam Syuhodo Fair 2021 Tingkat Nasional bidang sains Senin, 24/5/2021. MIM Karanganyar berhasil menyabet 6 medali.

Kendati diselenggarakan lewat online, namun tak membuat gentar siswa MIM Karannganyar untuk bersaing. Terbukti berhasil mendapatkan 6 medali di ajang IMF Online Sains.

Diraih oleh ananda Priyabada Rengga Setyana, Rifda Talita Naila (Gold Medal), Maulid Choiril Ma'mur, Athaya Yusra Kuswara (Silver Medal), Muhammad Rafqi Asyraf, Gavin Alvaro (Bronze Medal)

Kepala MIM Karanganyar, Marjiyanti mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang terus diraih oleh siswa dan siswi MIM Karanganyar.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang terus diraih oleh putra-putri tercinta MIM Karanganyar. Selamat dan sukses selalu, dan ucapan terima kasih kepada bapak-ibu orang tua wali murid yang tak pernah berhenti memberi doa dan dukungan kepada sekolah, khususnya kepada anak-anak,” ungkap Marjiyanti.

Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada bapak-ibu guru yang sangat semangat dalam memberikan bimbingan, motivasi kepada para siswa-siswinya.

Madrasah yang mengemban visi “Berakhlak mulia, Tekun beribadah, terdepan dalam prestasi, berwawasan dan peduli lingkungan menuju Mardhatillah sejati” ini telah membuktikan diri sebagai sekolah berkualitas.(ida/sua)