Apel Ta’aruf Kakankemenag Baru, H. Panut Doakan Kemenag Kebumen Menjadi Lebih Baik dan Berprestasi.

Kebumen – Mengawali hari pertamanya masuk di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, H. Ibnu Asaddudin yang baru saja dilantik pada (07/01) menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen menggantikan H. Panut, menggelar apel ta’aruf pada Selasa (11/01) di halaman kantor. Dihadiri seluruh ASN Kankemenag Kab. Kebumen, turut hadir pejabat lama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Panut.

Berkesempatan memberikan sambutan pertama, H. Panut berpesan kepada suluruh jajaran Kankemenag Kabupaten Kebumen agar lebih semangat lagi dibawah kepemimpinan Ibnu Asaddudin. Menurutnya Ibnu Asaddudin adalah orang yang masih muda dan memiliki semangat tinggi untuk terus berprestasi, berinovasi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu dia sangat yakin dan optimis, dia akan bisa menjadikan Kemenag Kebumen menjadi lebih baik dan berprestasi.

“Siapapun pemimpinnya, Kemenag Kebumen harus tetap solid dan menjadi lebih baik. Saya mendoakan semoga dibawah kepemimpinan Pak Ibnu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten akan menjadi lebih baik dan berprestasi,” ucap H. Panut.

“Selama bergaul dengan Bapak / Ibu seluruh keluarga besar Kankemenag Kab. Kebumen tentu saya banyak kekurangan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu pada momen apel pagi ini saya secara pribadi dan atas nama dinas mohon maaf yang sebesar – besarnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ibnu Asaddudin dalam sambutannya berharap kepada H. Panut walaupun sudah tidak menjabat lagi di Kemenag Kebumen untuk tidak segan – segan memberikan saran dan kritik untuk kemajuan Kankemenag Kebumen.

“Insya Allah saya siap melanjutkan perjuangan dan menjalankan program – program beliau untuk mewujudkan Kankemenag Kabupaten yang lebih baik.” Katanya.

Untuk itu, demi mewujudkan hal tersebut, H. Ibnu meminta kepada seluruh jajarannya untuk betul – betul menjalankan tiga (3) komitmen, yaitu komitemen kebersamaan, komitmen prestasi dan komitmen menjadi yang terbaik.(fz/bd).