Kakankemenag Kebumen Melantik H. Mulyono Sebagai Kasi PAIS

Kebumen – Sehari setelah peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke – 76 Kementerian Agama tahun 2022, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Panut melantik dan mengambil sumpah H. Mulyono sebagai Kepala Seksi Penddikan Agama Islam Kankemenag Kab. Kebumen, Selasa (04/01/22) di aula setempat.


Sebagai informasi, sebelum dilantik, H. Mulyono semula menjabat sebagai pelaksana Penyusun Bahan Pembinaan SDM Kepenghuluan pada Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan memintanya untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan barunya. “Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini dan semoga saudara dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan amanah” ucapnya.
“Saudara H. Mulyono yang tadi sebelum dilantik dan sekarang setelah dilantik adalah berbeda, saya berharap saudara segera menyesuaikan diri dengan tugas – tugas baru sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam,” imbuhnya.
Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungannya Kakankemenag menegaskan bahwa setiap ASN dilingkungannya mempunyai kesempatan yang sama dan hak yang sama untuk menduduki jabatan asal memenuhi persyaratan dan kompetensi yang dipersyaratkan. Menurutnya promosi dan mutasI adalah hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi, tujuannya tentu untuk kepentingan organisasi agar lebih baik kedepannya.(fz/bd).