Kegemilangan Tim Futsal MAN 2 Brebes di Awal Tahun 2022

Brebes – MAN 2 Brebes berhasil meraih juara 2 dalam Turnamen Futsal Pelajar Tingkat Brebes Selatan. Keberhasilan ini menjadi salah satu keberhasilan yang tidak disangka karena mengingat tim futsal MAN 2 Brebes yang masih belia. Selain itu keberhasilan ini menambah koleksi prestasi MAN 2 Brebes bidang non akademik di awal tahun 2022 ini.

Turnamen Futsal Pelajar Tingkat Brebes Selatan ini dilaksanakan pada 15-16/01/2022, dilapangan futsal kaliwadas. Acara ini dilaksanakan guna menggali potensi siswa di wilayah Brebes selatan dalam bidang olah raga futsal.

“Alhamdulillah turnamen futsal pelajar tingkat Brebes selatan kali ini kita mampu menggondol juara 2. Meskipun begitu kita tetap bangga karena melihat komposisi tim MAN 2 Brebes yang masih sangat hijau,” ujar Afid Hari Andiyanto.

Selaku pembimbing serta pelatih futsal MAN 2 Brebes, Afid juga menghimbau tim futsal MAN 2 Brebes untuk tidak mudah larut dengan raihan juara kali ini. Senada dengan pembimbing, kapten futsal MAN 2 Brebes, Hamam Dwi Ramadhan selaku pemain dari kelas XII MIPA 4 juga mengungkapkan hal demikian

“Ini merupakan raihan yang cukup membanggakan, namun demikian semoga raihan ini tidak membuat tim futsal MAN 2 Brebes larut dalam euforia, karena sejatinya ini barulah langkah awal,” jelas Hamam Dwi Ramadhan.

Memang cukup membanggakan raihan gelar Tim Futsal MAN 2 Brebes kali ini, terlebih trofi kali ini diraih diawal tahun. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk MAN 2 Brebes meraih trofi-trofi bergengsi lainnya, tidak hanya bidang non-akademik tetapi juga pada bidang akademik.

“Semoga raihan trofi dari Tim Futsal MAN 2 Brebes di awal tahun menjadi pelecut siswa MAN 2 Brebes lainnya dalam mengikuti setiap kejuaraan baik bidang akademik maupun non akademik lainnya,” ujar Eti Sophia wijayanti.(ESW/Sua)