Kunjungan FGSNI ke Kemenag Kebumen.

Kebumen – Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Kebumen, Jum’at (28/01) melakukan kunjungan ke kantor kementrian Agama (Kemenag) kabupaten Kebumen.

Kunjungan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB diikuti 5 (lima) personel dan diketuai oleh Fuad Wahyudi, S.Pd.I (MA), didampingi Rohadi,S.Pd.I (Tim IT FGSNI Pusat), M. Tholhah, S.Pd.I (MI), Surur, S.Pd.I (RA) serta Agus Mukhtar, S.HI dari FGSNI Pusat.

Acara kunjungan silaturahim ini ditemui langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, H. Ibnu Asaddudin, M.Pd di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan ini,selain silaturahim FGSNI, juga  dibicarakan berbagai hal terkait pendidikan madrasah di kebumen, salah satunya tentang perjuangan SK Inpassing bagi guru swasta di bawah naungan kemenag.

Ketua FGSNI kab.Kebumen, Fuad Wahyudi mengatakan, kami mewakili teman teman guru se- kebumen yang tergabung dalam FGSNI berjumlah 280 an berharap kepada Kakankemenag untuk terus menjembatani dan mengawal program pemerintah (Kemenag) didalam memperjuangkan SK Inpassing tahun ini.

Sementara itu, Agus Mukhtar ketua FGSNI Pusat mengatakan, dengan adanya kunjungan ini, selain sebagai ajang silaturahim FGSNI dan kemenag kabupaten, namun juga sebagai teman dialog, antara bapak dan anak, dalam hal ini kakankemenag dan para guru di kebumen.

Dalam pertemuan ini, Kakankemenag kabupaten kebumen, H.Ibnu Asaddudin, menyambut baik dan mengapresiasi perjuangan FGSNI Pusat maupun Kabupaten kebumen dalam memperjuangkan kesejahteraanya (SK Inpassing).(fz/bd).