MTs N 7 Kebumen  Raih 4 Medali Emas pada Ajang KSC Nasional 2022

Kebumen – MTs N 7 Kebumen kembali mengukir prestasi pada Ajang KSC (Kompetisi Smart Center) Tingkat Nasional  tahun 2022 untuk mata pelajaran Matematika. Kompetisi yang diikuti oleh peserta didik SMP/MTs se-Indonesia tersebut dilaksanakan secara daring (online) pada Minggu (31/1).

Empat peserta didik yang berhasil memperoleh medali emas adalah Zakiyatul Muthoharoh (9A), Regita Bunga Nur Ayunisa (9A), Noval Hanifudin (8K), dan Avicena Pasca Hadi (8K) di bawah bimbingan guru-guru Matematika MTsN 7 Kebumen yang professional.

Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada keempat peserta didik tersebut. “Terima kasih, kalian anak-anak yang hebat, karena itu teruslah berprestasi, raih kesuksesan kalian setinggi-tingginya dan terus  bawa nama baik madrasah tercinta ini ” tegas H. Imam Pratomo sembari menjabat tangan.

Ucapan terima kasih Kepala Madrasah juga disampaikan kepada para pembimbing KSC mata pelajaran matematika yang telah bekerja keras membimbing hingga mendapatkan hasil yang terbaik.

“Mari bersama – sama kita dukung terus, agar peserta didik MTsN 7 Kebumen menjadi generasi yang unggul, bertakwa, kreatif, inovatif , kompetitif untuk mewujudkan Madrasah yang Mandiri dan Berprestasi,” ajak H. Imam Pratomo

Menerima laporan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin juga turut mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran MTSN 7 Kebumen atas prestasi yang diraihnya.

Menurutnya, prestasi yang diukir peserta didik  MTsN 7 Kebumen ini membuktikan bahwa siswa madrasah,  juga mampu berprestasi dan bersaing di ajang kejuaraan tingkat Nasional.

Lebih jauh, H. Ibnu mengajak kepada seluruh warga madrasah dilingkungannya untuk terus berusaha mewujudkan tiga komitmen yang digagasnya yaitu : komitmen kebersamaan, berprestasi dan menjadi yang terbaik dengan cara menjalankan tugasnya dengan baik dan bersungguh sungguh.

“Dengan kebersamaan dan bersungguh – sungguh dalam menjalankan tugas, insya Allah kita pasti kuat dan bisa untuk mewujudkan prestasi dan menjadi yang terbaik,” ujar H. Ibnu melalui pesan singkat, Minggu (06/02).(kh/fz/bd).