Rapat Pimpinan, Ibnu Ajak Jajarannya Pahami Tugas Pokok Dan Fungsinya Sesuai Regulasi

Kebumen – Aparatur Sipil Negara ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, harus belajar mengetahui tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai regulasi (LEARNING TO KNOW) dengan baik dan benar. Pahami dulu tugas fungsi (tusi) saudara secara benar sesuai aturannya ! Jangan terburu – buru langsung mengerjakan suatu pekerjaan!

Hal tersebut ditegaskan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin saat memimpin rapat pimpinan di jajarannya pada Rabu (12/01).

Hadir pada rapat tersebut, Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara serta para pemangku jabatan fungsional dilingkungan Kankemenag Kab. Kebumen.

Setelah memahami tusi, maka ASN mempunyai kewajiban untuk belajar mengkaryakan apa yang sudah diketahui (LEARNING TO DO), belajar mengaktualisasikan segala potensi kompetensi diri sendiri (LEARNING TO BE), dan Belajar untuk tebarkan kasih sayang kebersamaan tidak egois, saling mendukung saling bantu (LEARNING TO LIVE TOGETHER).

“Setiap kita adalah pimpinan, maka setiap pimpinan harus bertanggung jawab melaksanakan apa yang telah diamanahkan kepadanya,” Ujar Ibnu.

Lebih jauh Ibnu berharap kepada seluruh jajaran pimpinan dilingkungannya agar mau melibatkan diri secara langsung pada saat penyusunan perencanaan program, pelaksananan dan evaluasinya. “Interaksi pimpinan sangat dibutuhkan dalam hal ini,” tandasnya.

Melalui tiga (3) komitmen bersama yaitu :  komitmen kebersamaan, komitmen prestasi dan menjadi yang terbaik, mudah – mudahan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen bisa hadir  sebagai solusi di tengah masyarakat dalam rangka mengurai keruwetan dan kebutuhan umat dalam bidang keagamaan di Kabupaten Kebumen.(fz/bd).