MIN 3 Kebumen Raih Juara Barung Tergiat 2 Ajang Pesta Siaga

Kebumen – Barung Putra MIN  3 Kebumen, Jum’at, (25/02) menerima tropi kejuaraan Barung tergiat 2 pada ajang Pesta Siaga yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting (Kwarran) kecamatan Petanahan pada Kamis (24/02).

Dengan mengambil tema “Sehat, Cerdas, Tanggap dan Ceria” kegiatan yang dilaksanakan di halaman lapangan kecamatan Petanahan ini diikuti dengan penuh keceriaan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan oleh 33 barung putra dan 33 barung putri dari 33 MI dan SD se kecamatan Petanahan.

Kepala MIN 3 Kebumen, Siti Rojiatur Rochmah menyambut baik prestasi ini dan memberikan ucapan terimakasih untuk para peserta beserta guru pendamping. “Selamat untuk kita semuanya atas prestasi yang telah diperoleh pada pesta siaga ini” ungkap Siti Rojiatur Rochmah.

“Untuk kompetisi2 yang lain yang akan datang, ayooo, kita bisa asal dengan kesungguhan hati siap meraih juara”. Imbuhnya.

Sebagai informasi, pada pesta siaga kali ini ada 13 taman yang dilombakan, yakni taman toleransi, hafalan bacaan suratan, tanda pengenal seragam, menyanyi lagu nasional, parade puisi, PUK, Peta Jateng, Simpul dan Ikatan, Sandi, Fun Ball, Holahop, Bumbung Kemanusiaan dan taman kebersihan lingkungan. (mus/fz/bd).