Persiapkan Outdoor dan Outbound Study, Tim FDS MTsN 7 Kebumen Adakan Rapat

Kebumen -Tim Full Day School (FDS) Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Kebumen mengadakan rapat persiapan Outdoor dan Outbound Study Selasa (22/02) di Aula setempat. Rapat dipimpin langsung oleh Aan Sugiyanto selaku ketua tim dan dihadiri oleh 20 guru pengampu FDS.

Diungkapkan oleh Aan Sugiyanto, kegiatan  outdoor dan autbound study merupakan program  rutin FDS setiap tahun. Untuk tahun ini    tempatnya  direncanakan di Kampung Garam Tlogopragoto, Mirit  dan  waktunya Senin, 28 Februari 2022.

Adapun tujuannya adalah untuk membentuk kepedulian peserta didik terhadap lingkungan dan mengasah aktifitas fisik dan kreatifitasnya.

Selain itu lanjut Aan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendidik ketegasan, kemandirian, kecepatan berpikir serta  melatih kerjasama anatar peserta didik.

“Peserta kegiatan direncanakan semua peserta didik FDS kelas 7, 8, dan 9 sejumlah 188   dan didampingi 20 guru pembimbing .” jelasnya.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, H. Imam Pratomo, Kepala MTsN 7 Kebumen sangat mendukung kegiatan tersebut. Namun dia tetap berpesan agar melaksankannya dengan tetap mematuhi protocol kesehatan dan menjaga keamanan serta keselamatan peserta didik.

“Utamakan kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pesannya.

Rapat diakhiri dengan doa bersama dipimpin oleh pimpinan rapat memohon kepada Allah S.WT. semoga kegiatan  Outdoor dan Outbound Study yang akan dilaksanakan Senin 28 Februari 2022 besok dapat berjalan dengan lancar idak ada hambatan apapun.(kh/fz/bd).