KSM Semarakkan HUT ke-28 MTs.N 6 Kebumen

Kebumen- Minggu (27/3/22) pukul 07.00 WIB terlihat anak-anak berseragam merah putih dan seragam identitas memasuki gerbang MTsN 6 Kebumen didampingi guru pendampingnya. Kedatangan mereka tak lain untuk berlaga dalam KSM (Kompetisi Sains Madrasah).

Dalam rangka meyemarakkan HUT ke-28, MTsN 6 Kebumen menggelar serangkaian lomba untuk siswa SD/MI se-kecamatan Puring. KSM meliputi mata pelajaran matematika, IPA, dan IPS. Sebanyak 121 siswa SD/MI tampak serius mengerjakan soal KSM melaui androidnya masing-masing.

Semarak lomba HUT ke-28 MTsN 6 Kebumen masih berlanjut hingga tanggal 30 Maret mendatang.

Hadiah uang tunai dan beasiswa pendidikan siap dipersembahkan untuk sang juara. Adapun Pengumuman kejuaraan KSM ini dapat diakses melalui website MTsN 6 Kebumen pada tanggal 30 Maret 2022 pukul 14.00 WIB.

Ditemui di ruang panitia, Mohamad Makhi kepala MTsN 6 Kebumen menyampaikan rasa terima kasihnya untuk segenap panitia dan seluruh komponen madrasah yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya saya dedikasikan untuk semua panitia dan seluruh komponen madrasah yang sudah bekerja keras tanpa henti untuk mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

“Tanpa komitmen dan kerja keras teman-teman semua, acara ini tak akan terwujud,” ujarnya lebih lanjut.

Kerja sama yang selama ini dibangun dengan SD/MI se-Kecamatan Puring harapannya akan terus berlanjut seiring  dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat Puring dan sekitarnya untuk menyekolahkan putra-putrinya di MTsN 6 Kebumen. (ww/fz/bd).