MIN 4 Kebumen Sukses Menjadi Tuan Rumah AKSIOMA (MI) Tingkat Kabupaten

Kebumen. Selasa siang ini (10/03)  Ajang Kompetisi Seni Olah Raga Madrasah / AKSIOMA (MI) Kabupaten Kebumen Tahun 2022 resmi berakhir. Aksioma yang dilaksanakan sejak kemarin (09/03) berlangsung  lancar dan sukses dilaksanakan di MIN 4 Kebumen.

Hasil AKSIOMA kali  cukup bisa diprediksi.  Tampil sebagai pengumpul juara satu terbanyak adalah dari KKMI Kecamatan Kebumen. Berikut hasil lengkap AKSIOMA (MI) Tingkat Kabupaten Kebumen :

NONama KKMIJUARA 1 (EMAS)JUARA 2 (PERAK)JUARA 3 (PERUNGGU)
1KEBUMEN794
2AYAH525
3SPP4311
4SEGORO428
5ALIPOKU332
6BUKU312
7BULUSKLIRONG243
8AMBON PP222
9SAKA AYAM JAGO042

Kegiatan AKSIOMA yang bertujuan memupuk jiwa sportifitas juga menjadi media silaturahmi baik bagi guru maupun siswa dari satu madrasah dengan madrasah lain sehingga terjalin persahabatan dan persatuan

Dalam sambutan penutupan, ketua panitia Khamdan Asyfahaani mengapresiasi segenap panitia dan juga segenap keluarga besar MIN 4 Kebumen yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Tidak lupa, dia juga menyampaikan selamat kepada para juara.

“Alhamdulillah AKSIOMA MI Tingkat Kabupaten kali ini berlangsung lancar dan sukses. Terima kasih untuk semua pihak baik dari Kantor Kemenag Kebumen, keluarga besar MIN 4 Kebumen serta panita yang telah  turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.  Selamat untuk para juara ! Semoga kalian dapat melanjutkan prestasi di masa mendatang.” tutur Khamdan

Selain itu, respon positif atas dilaksankannya AKSIOMA di MIN 4 Kebumen juga terungkap dari beberapa siswa dan guru (ofisial). “MIN 4 ternyata bangunannya luas, tempatnya nyaman dan bersih. Jadi betah suasananya” ungkap Yuni salah satu Guru dari MI di Kecamatan Petanahan.

“ Saya senang bisa ikut AKSIOMA kali ini di MIN 4 Kebumen. Saya jadi tambah pengalaman dan bisa berkenalan dengan beberapa teman dari KKMI lain” sambung seorang siswa, Dani Saputra dari KKM Ayam Jago Saka.(mh/fz/bd).