MTsN 6 Kebumen Raih Empat Medali Ajang Popda Kebumen

Kebumen- MTsN 6 Kebumen kembali menorehkan prestasi dalam ajang Popda (Pekan Olahraga Daerah) tingkat Kabupaten Kebumen yang digelar sejak tanggal 24-31 Maret 2022. Seluruh atlet pelajar se-Kabupaten Kebumen ikut berlaga dalam ajang ini.

Empat medali dari tiga cabang kejuaraan berhasil diboyong atlet MTsN 6 Kebumen meliputi juara 1 cabang taekwondo diraih oleh Deva Setia Prayogi, juara 3 volly putra dan putri, serta juara 1 tolak peluru yang diraih oleh Dian Lestari.

Lomba atletik yang diadakan di stadion Candradimuka Kebumen, Kamis (31/3/22) diikuti oleh 216 peserta SMP/MTs se-Kabupaten Kebumen. Dian Lestari berhasil maju ke babak final setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Berkat kegigihannya, medali emas berhasil ia raih.

Mohamad Makhi, selaku kepala madrasah menyampaikan kebahagiaannya atas prestasi yang telah diraih atlet MTsN 6 Kebumen dalam ajang popda ini.

“Terima kasih kepada anak-anakku semua dan pelatih yang sudah menorehkan prestasi di ajang popda ini. Kelas khusus olahraga di madrasah kita sudah banyak mencetak atlet berprestasi di tingkat kabupaten. Di cabang volly dan tolak peluru ini juga berasal dari kelas khusus olahraga,”ujarnya di sela mengikuti acara puncak HUT MTsN 6 Kebumen. (ww/fz/bd).