Pembukaan AKSIOMA MI Kabupaten Kebumen Dipandu MC Cilik dengan Bilingual

Kebumen – Rabu (09/3) pembukaan Ajang Kompetisi Olah Raga dan Seni Madrasah (AKSIOMA) MI Kabupaten Kebumen dilaksanakan. Kegiatan dipusatkan di MIN 4 Kebumen dan dihadiri oleh Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Khamid, Kasi Pendidikan Madrasah Hj. Suwaibatul Aslamiyah beserta staf, dan para Pengawas Madrasah.

Bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membuka AKSIOMA H. Khamid . Dalam amantnya ia menyampaikan selamat atas terpilihnya para wakil dari masing-masing KKM (kecamatan). Ia juga berpesàn kepada seluruh panitià dan peserta agar melaksanakan Aksioma dengan sportif, jujur dan gembira.

H. Khamid tidak lupa memotivasi seluruh peserta agar tampil maksimal dalam Aksioma ini. “Kalian pasti bisa menjadi juara,” ucapnya.

Upacara pembukaan AKSIOMA kali ini cukup menarik karena disajikan dalam 2 bahasa (bilingual) : Bahasa Inggris dan Indonesia oleh Hilwa Sabira Latif dan Upacara pembukaan AKSIOMA kali ini cukup menarik karena dipandu oleh MC cilik dalam 2 bahasa (bilingual) : Bahasa Inggris dan Indonesia oleh Hilwa Sabira Latif dan Abisatya Buana Kresno serta dukungan para petugas dari segenap siswa kelas 5 MIN 4 Kebumen.

Usai upacara pembukaan, Kepala MIN 4 Kebumen Khamdan Asyfahaani memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh petugas upacara, termasuk MC cilik Hilwa Sabira Latif dan Abisatya Buana Kresno yang banyak mendapat perhatian dan pujian dari peserta upacara.

“Terimaksih, kalian nyaris sempurna dalam bertugas, Saya sangat bangga dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi teman dan adik kelas yang lain.” Ungkap Khamdan Asyfahaani.

Di lain pihak salah satu peserta, Dani Saputra dari KKM Saka Ayam Jago cukup senang bisa berpartisipasi dalam AKSIOMA kali ini.

“Saya sangat senang ikut AKSIOMA kali ini. upacaranya menarik, apalagi MCnya. Saya berharap nanti bisa menjadi juara.” Katanya.(mh/fz/bd).