Pisah Sambut  Kepala MTs.N 7 Kebumen

Kebumen – Suasana haru menyelimuti Guru dan Karyawan Madrasah Tsanawiyah Negeri  7 Kebumen  Kamis (10/3) pada acara Pisah Sambut   Kepala MTsN 7 Kebumen dari H. Imam Pratomo kepada Mohammad Nazarudin Chalim.

H. Imam Pratomo Kepala MTsN 7 Kebumen sebelumnya pindah tugas menjadi Kepala MTsN 5 Kebumen. Jabatan Kepala  digantikan M. Nazarudn Chalim yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala MTsN 2 Purworejo. “Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa pada sebuah institusi atau organisasi, untuk penyegaran dan pengembangan karier” demikian disampaikan H. Imam Pratomo yang mengaku siap menjalankan tugas barunya dan legowo menerima keputusan pimpinan.

Permintaan maaf dan ucapan terima kasih juga disampaikan H. Imam Pratomo kepada Guru, Karyawan dan Peserta Didik MTsN 7 Kebumen atas kerjasamanya yang baik dalam memajukan  MTsN 7 Kebumen.

Pada kesempatan yang sama, M Nazarudin Chalim, selaku Kepala MTsN 7 Kebumen yang baru berharap semoga kedatangannya mampu meneruskan perjuangan H.Imam Pratomo dalam memajukan madrasah serta melanjutkan program-program yang sudah ada. Dia juga berharap dukungan dari seluruh guru dan karyawan, komite serta bimbingan dari Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kebumen dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Semoga kehadiran saya di MTsN 7 Kebumen ini mampu memberikan yang terbaik, menjadikan Madrasah ini lebih berprestasi” sambutnya.

Hadir menyaksikan pisah sambut, diantaranya Kapala Sub Bagian  Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, H. Khamid  didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Hj Suwaibatul Aslamiyah, Pengawas Madrasah, Kepala MTs N se-Kabupaten Kebumen, Forkompimcam Prembun, Komite, dan Tokoh Masyarakat. .

Dalam sambutannya  H. Khamid mengatakan, sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan organisasi. Dia berharap kepada pejabat yang baru dan lama mampu melaksanakan tugasnya sebagai Kepala  Madrasah dengan baik, bertanggung jawab, memiliki komitmen yang tinggi, dan bertindak bijaksana.

Suasana khikmat terpancar ketika Serah Terima Jabatan  dari Kepala MTsN 7 Kebumen yang lama, H. Imam Pratomo kepada Muhammad Nazarudin Chalim Kepala MTsN 7 Kebumen yang  baru   dengan  ditandai  penandatangan dokumen sekaligus penyerahan dokumen sertijab.

Usai acara pisah sambut dilaksanakan Peresmian Gedung Baru MTsN 7 Kebumen oleh  Kasubag TU Kankemenag kabupaten  Kebumen, H.  Khamid yang dalam hal ini mewakili Kakankemenag H. Ibnu Asaddudin didampingi Kasi Penma  Hj Suwaibatul Aslamiyah dan disaksikan seluruh tamu undangan.  Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara. Acara ditutup dengan ramah-tamah dan doa bersama .(kh/fz/bd).