Calon Pengantin Sumbang Novel Untuk Perpustakaan KUA Gombong

Kebumen – KUA Gombong mendapat hadiah istimewa yakni sebuah buku novel dari pasangan calon pengantin atas nama Muhammad Kamal ihsan dengan Putri Franenda Shintya Dewi.

Kamis, (14/4/2022). Catin yang akan melangsungkan akad nikahnya pada Ahad, (21/05) sangat bersyukur dan bahagia, mendorong mereka memberikan hadiah novel ini.

Muhammad Kamal Ihsan, Lc (catin) sendiri merupakan alumni pondok modern Darussalam Gontor dan menyempuh pasca sarjana di Al Azhar, Mesir. Peraih juara 2 lomba cipta puisi nasional ini sudah menghasilkan 2 buku novel.

“Mudah-mudahan buku berjudul ” 1/4″ yang saya tulis bisa bermanfaat bagi pembacanya dan bisa menambah koleksi perpustakaan kua, ” harap Kamal.

Buku ini langsung diserahkan  dan diterima Kepala KUA  Mufid S.Ag.

Dia menyambut baik inisiatif calon pengantin untuk membudayakan cinta baca di lingkungan KUA Gombong. “Terima kasih atas novel yang diberikan, terus asah dan kembangkan kemampuannya serta  semangat untuk berkarya, ” ucap Mufid

“Semoga besok saat akad berjalan dengan lancar tidak ada halangan, mendapat ridho dari Alloh dan rumah tangga yang kalian bina selalu guyub rukun, harmonis, sakinah mawaddah warahmah, ” tambah Mufid kepada Catin (sis/fz/bd).