Gedung Kementerian Agama Kabupaten Kebumen Segera Direhab

Kebumen – Waktu dekat, gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen bakal segera direhab dengan sumber dana DIPA tahun anggaran 2022. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kankemenag H. Ibnu Asaddudin saat menerima kunjungan Direktur CV. Natural Setiawan Adi Nugroho di ruang kerjanya pada Kamis, (07/04).

Perlu diketahui bahwa CV. Natural merupakan pemenang lelang proyek rehabilitasi gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen sebagaimana diumumkan POKJA  terkait pada (28/03) melalui LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik). Dari 400 pendaftar CV. Natural dinyatakan berhasil memenangkan lelang pembangunan.

“Proses lelang telah dilaksanakan sesuai prosedur, sportif dan transparan melalui LPSE” tegas Kakankemenag.

Kakankemenag berharap pemenang lelang bisa bertanggung jawab secara penuh menyelesaikan pekerjaan proyek ini tanpa meninggalkan permasalahan dikemudian harinya,.”Untuk itu saya minta segera dibuatkan kontrak dan segera diproses pembangunannya agar bisa selesai sesuai target dan spesifikasinya,” imbuh H. Ibnu.

H. Ibnu berharap semoga pembangunan gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen bisa selesai tepat waktu dan menjadi penyemangat bagi seluruh ASN di lingkungannya untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Dalam pertemuan yang dihadiri juga oleh konsultan perencana, pejabat pembuat komitmen, pengawas, dan tim teknis proyek tersebut, Direktur CV. Natural Setiawan Adi Nugroho juga menyatakan akan bekerja dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab demi kelancaran pekerjaan pembangunan gedung di Kemenag Kebumen.(fz/bd).