MTsN 5 Kebumen Memperoleh Dua Tropi Semarak HUT Marone

Kebumen – MTsN 5 Kebumen memperoleh dua tropi penghargaan pada Semarak Hari Ulang Tahun SMK Ma’arif 1 Kebumen (Marone). Dua tropi sekaligus dibawa pulang pada Sabtu (23/4) oleh Dea Windiana Putri sebagai peraih juara tiga dan Najwa Salsa Camila sebagai peraih juara harapan. Keduanya mengikuti cabang lomba yang sama yakni lomba video cover lagu yang diselenggarakan secara online.

Lomba cover lagu yang diselenggarakan oleh SMK Ma’arif 1 Kebumen ini diikuti oleh 15 peserta dari 10 SMP dan MTs di Kabupaten Kebumen.

Meskipun belum bisa menjadi juara satu, namun Najwa dan Dea merasa sangat senang atas prestasi yang diraihnya. Mereka berharap dapat berprestasi lagi pada ajang yang sama di masa mendatang.

“Saya sama sekali tidak menyangka bakalan dapat juara pada lomba ini, Alkhamdulillah bisa mengharumkan nama madrasah”, ungkap Najwa.

“Semoga tahun depan kami dapat mengikuti lomba lagi dan memperoleh juara lagi”, imbuh Dea.

Dea berpendapat, prestasi yang diraihnya juga merupakan prestasi bersama seluruh tim. Karena menurutnya tanpa kerja keras guru pembimbing dan tim kreatif, dia tidak akan mungkin bisa meraihnya.

Khosyatul Laili, guru pembimbing lomba merasa bangga melihat kegigihan peserta didiknya pada masa bimbingan hingga membuahkan hasil. Laili juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah membantu proses bimbingan dan pembuatan video. (sgy/fz/bd).