DWP Kankemenag Kota Semarang Siap Dukung Gelaran Bazar DWP Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Dalam rangka mendukung kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TMMD), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Semarang akan melaksanakan kegiatan bazar di Kelurahan Pongangan Kecamatan Gunungpati pada Selasa (24/5/2022), untuk itu seluruh Unsur Pelaksana (DWP) diimbau untuk berkontribusi mengumpulkan pakaian pantas pakai yang dikumpulkan paling lambat tanggal 20 Mei 2022. Hal ini diinformasikan oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang melalui whatsapp (WA) grup beberapa waktu lalu, dan kembali dipertegas oleh Sekretaris melalui media yang sama, Rabu (18/5/2022).

“Mengingatkan kepada ibu-ibu yang berkenan menyumbangkan pakaian pantas pakainya, untuk bisa dikumpulkan kepada Ibu Mindarsih Sulami, maksimal Jumat (20/5/2022) nggih,” ujar Cholidah Hanum Sekretaris DWP Kankemenag Kota Semarang.

Diinformasikan sebelumnya oleh Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang terkait panduan pengumpulan pakaian pantas pakai. “Pakaian pantas pakai maksimal 5 potong terdiri dari hem atau baju bukan seragam. Kondisi masih bagus dan dipacking plastic rapi,” terangnya.

DWP Kankemenag Kota Semarang selalu aktif berperan serta dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang, baik dalam bidang ekonomi, sosial, budaya atau kegiatan-kegiatan lainnya. Dwi Yuliarti berharap sinergitas tersebut terus terjalin dengan baik yang nantinya diharapkan dapat mendukung kemajuan baik DWP Kota Semarang maupun DWP Kankemenag Kota Semarang.(NBA/bd)