H. Ibnu, Semangat Syawal, Mari Kita Tingkatkan Kinerja Melalui Kebersamaan

Kebumen – Hari pertama masuk kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, diawali dengan kagiatan apel pagi sekaligus silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN). Diikuti seluruh ASN Apel pagi dilaksanakan di aula setempat Senin (09/05).

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin selaku pembina apel menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh ASN dan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kinerja yang telah deberikan seluruh ASN. “Hari ini saya secara pribadi dan atas nama dinas  mohon maaf lahir batin kepada bapak / ibu semuanya, dan mari kita awali kerja kita mulai hari ini dengan semangat Syawal,” ucapnya.

Dijelaskan H. Ibnu, semangat Syawal yang dimaksud adalah semangat untuk terus meningkatkan kinerja, semangat dalam kebersamaan untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut H. Ibnu  juga meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa bersyukur dan bahagia dalam menjalankan tugasnya dalam melayanai masyarakat. “Untuk bisa melayani masyarakat dengan baik dan bahagia, maka kita harus banyak bersyukur dan buat diri kita bahagia terlebih dahulu.” Pesannya.

Di sisi lain, mewakili seluruh ASN Kemenag Kebumen Kasubbag TU H. Khamid juga memohon maaf kepada Kepala Kankemenag atas segala kesalahan dan kekurangan yang dilakukan seluruh ASN. H. Khamid juga menyampaikan harapannya agar selalu diberikan bimbingan dan arahan dalam menjalankan tugas agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.(fz/bd).