Siswi MAN 1 Kota Pekalongan Happyana Dwi Hardiyanti Melaju ke Gedung Parlemen

Kota Pekalongan – Atas lolosnya siswi MAN 1 Kota Pekalongan Happyana Dwi Hardiyanti Kela XII IPA 1 yang melaju ke Gedung Parlemen sebagai Anggota Parlemen Remaja DPR RI 2022, yang diselenggrakan oleh Sekretariat Jenderal DPR RI Selasa, 20 September 2022 berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan guna memohon do’a restu dan dukungan dari Kementerian Agama atas keberangkatannya untuk melaju ke Gedung parlemen sebagai Anggota Parlemen Remaja DPR RI Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai 14 Oktober 2022.

Bertempat di ruang Kepala Kantor, perwakilan dari MAN 1 Kota Pekalongan diterima langsung oleh Kepala Kantor H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag. didampingi Kasubag TU Drs.H.Masrukhin serta Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Nadhief Emce.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag berpesan agar terus belajar.

“Terus belajar dan tetap rendah hati semoga dapat mengharumkan nama MAN 1 Kota Pekalongan, Kemenag Kota Pekalongan, Pemda Kota Pekalongan dan Kota Pekalongan itu sendiri.” harapnya. Perlu diketahui Happyana lolos dari 4040 peserta se Indonesia yang kemudian masuk 132 besar dan mewakili dapil X Jawa Tengah, semoga sukses untuk kedepannya. (Zhr/Ant/bd).