PKB KKM MTs 0013 Sarana Terciptanya Madrasah Mandiri Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes-Pengurus Kelompok Kerja Madrasah (KKM)  MTsN 2 Brebes, hari Jumat, (11/11/2022) menggelar kegiatan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) bagi kepala Madrasah Jenjang MTs.

Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes H. Fajarin, Pengawas Madrasah H. Zaini, Kepala MTsN 2 Brebes. M. Zahid dan Kepala MTs dan guru  sebanyak 52 Orang

Dalam sambutannya H. Fajarin menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus KKM MTs 0013 di Kabupaten Brebes atas terselenggaranya kegiatan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ( PKB ) bagi kepala MTs. Beliau berharap agar peserta mengikuti kegiatan PKB dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memberikan manfaat bagi  peserta, pihak Madrasah maupun anak didik.

”Saya berharap bapak ibu bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, dengan demikian bisa meningkatan kompetensi bapak ibu sebagai pengelola madrasah dan guru profesional yang memiliki ilmu pengetahuan yang kuat serta kepribadian yang matang, sehingga dapat mewujudkan slogan  Madrasah Mandiri Berperstasi,” harapnya.

Sebelumnya Kepala MTsN 2 Brebes, M. Zahid dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat datang kepada peserta dan tamu undangan di MTsN 2 Brebes. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus KKM MTs Kabupaten Brebes, yang telah memilih MTsN 2 Brebes sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan Workshop Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan tingkat MTs Kabupaten Brebes tahun 2022.

Senada dengan Kepala Kantor.  M. Zahid meminta,  “Agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas hati, mengingat program PKB sangat penting karena dapat mengembangkan ketrampilan dan pengetahuan bagi peserta sebagai Guru Mata Pelajaran,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Pengurus KKM MTs 0013 Kabupaten Brebes, yang rencananya akan berlangsung beberapa hari.(hid/Sua)