Bimbingan Teknis dan Verifikasi Serta Validasi Data Pelatihan berbasis SIMDIK

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Verifikasi Serta Validasi Data Pelatihan berbasis SIMDIK dilaksanakan di Aula lantai  1 PTSP Kanwil Kemenag Prov. Jateng di ikuti 3 orang dari pusat dan 14 orang dari utusan pengelola data pada Kanwil Kemenag Prov.  Jateng, Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum, PIC Simdiklat dan PIC Smartbangkom LAN dilaksanakan dari tanggal 10 Oktober s . d 11 November 2022.

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Verifikasi Serta Validasi Data Pelatihan berbasis SIMDIK, dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Pfov. Jateng Wahid Arban, dalam sambutannya menyampaikan “Dengan banyaknya penyetaraan jabatan di Kanwil pada Kementerian Agama sekarang ini banyaknya Jabatan Fuisngsional (Jafung) terkait banyaknya jafung maka untuk mengimplementasikan dari banyaknya jafung maka dalam kegiatan ini pihak PUSDIKLAT dapat menyelenggaran Bimbingan Teknis sesuai dengan jabatan dan fungsinya dalam melaksanakan tugas”. ucapnya

Perlunya data pada Kementerian Agama, Kementerian Agama mempunyai banyak data yang ada dalamnya termasuk di sini ada data guru, Negeri dan Non ASN, data pengyuluh ASN dan Non ASN data Pegawai ASN dan Non ASN, data penghulu, dan masih banyak lagi data yang ada di Kementerian Agama.

Dalam melaksanakan pendataan merupakan salah satu upaya yang sangat penting untuk bisa menghasilkan data yang berkualitas sehingga bisa menghasilkan informasi yang benar dan tidak meresahkan. Hal itu juga merupakan salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini. (bd/bd)