Program Unggulan Lembaga Pendidikan Yayasan Baiturrohim Tarik Minat Calon Peserta Didik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Pada pengajian akbar yang dilaksanakan dalam rangka Gebyar Pekan Milad Yayasan Baiturrohim dan Pembukaan PPDB TP 2023/2024, Sabtu (7/1/2023), Kepala MI dan RA Nurul Islam, dalam sambutannya menyampaikan, PPDB pada Yayasan Baiturrohim telah dibuka pada 4 Januari 2023.

Pada bagian lain, Kabag Pendidikan Yayasan, Muthohir Kasim menerangkan, program unggulan dari Yayasan Baiturrohim adalah pembelajaran qiroati. “Program unggulan ini cukup menarik minat calon peserta didik dan orang tua. Terbukti dengan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi, baik RA, KB maupun MI,” terangnya.

“PPDB TP 2023/2024 baik tingkat RA, KB, maupun MI telah dibuka pada 4 Januari kemarin. Alhamdulillah antusiasme masyarakat begitu besar. Untuk RA, kuota 60 siswa sudah terpenuhi pagi ini, sedangkan untuk KB, dari kuota 20 anak, sudah ada 5 pendaftar. Berbeda dengan MI, dari 110 kuota, sudah terdaftar 90 calon siswa,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ada juga penampilan Rebana el Nuris di awal dan akhir acara, conversation daily dan praktik qiroati oleh siswa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di MI Nurul Islam dan dihadiri pula oleh KH. Abdurrahim selaku penceramah, Camat Ngaliyan, Lurah Purwoyoso, Ali Makmun Pembina Yayasan Baiturrohim, Ketua Yayasan Ali Masykur beserta Pengurus Yayasan Baiturrohim, Mafruhatun Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang, wali talamidz KB,RA, dan MI Nurul Islam Ringinwok, serta FKWM dan FSWM. (Hanum/NBA/bd)