Sukses Teknis, Sukses Administrasi, Sukses Sosial. Pesan Kakanwil untuk Pembangunan Laboratorium MTsN 2 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara (Humas) – Lengkap mengenakan Alat Pelindung Diri (APD), Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad meletakkan batu pertama Pembangunan Gedung Laboratorium Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kabupaten Banjarnegara Sumber Dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), Selasa (16/5).

Sebelumnya, Kakanwil melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis, didampingi Kepala Kemenag Kab. Banjarnegara Karsono, Kepala Madrasah Ratna Ayu Kartika Wulan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Komite Madrasah, Pelaksana Proyek serta Pengawas. Adapun CV. Wicaksono Abadi Wulantama selaku pelaksana proyek, CV. Media Cipta Arisatama selaku konsultan pengawas dan CV. Chandra Karya selaku konsultan perencana.

“Berulang kali sampaikan kepada teman-teman perencana, pengawas dan pelaksana, ada 3 ukuran sukses. Sukses teknis, sukses administrasi dan sukses sosial. Saya mau pembangunan gedung laboratorium ini sukses ketiganya, tidak ada yang meleset,” tegas Kakanwil.

Kakanwil juga berpesan kepada seluruh jajaran MTsN 2 Banjarnegara, supaya terus menjadikan Madrasah sebagai tempat yang aman dan sehat bagi tumbuh kembang siswa.

Dalam sambutan laporannya, Ratna menyampaikan, gedung akan dibangun 3 lantai dengan laboratorium IPA di lantai 1, laboratorium komputer di lantai 2 dan perpustakaan digital di lantai 3.

“Dengan dibangunnya gedung laboratorium terpadu 3 lantai ini semakin memupuk semangat keluarga besar MTsN 2 Banjarnegara untuk dapat memberikan pelayanan yang prima, berinovasi dan berprestasi sesuai dengan minat bakat siswa,” tutur Ratna.

Seluruhnya berharap pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu dalam 180 hari waktu pengerjaan. (ps/rf)