Gelar Istighosah Ketuk Pintu Langit

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (HUMAS PPIH) – Lantunan Asmaul Husna terucap di lisan hingga terasa sejuk di hati. Itulah yang dirasakan oleh Satgas PPIH ketika bersama-sama bermunajat mengetuk pintu langit di masjid Al Mabrur Asrama Haji Donohudan, Senin malam (22/5).

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad mengajak seluruh Satgas PPIH untuk melaksanakan istighosah mengetuk pintu langit, memanjatkan doa memohon kepada Allah agar selalu diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan dalam pelaksanaan ibadah haji tahun 1444 H/ 2023 M. Juga dengan harapan agar kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para duyufurrahman.

“Karena kita harus selalu menyadari sebagai mahluk lemah dan tak berdaya, untuk melayani 33.524 jemaah dengan segala kondisinya tidaklah mudah, dan tidak mungkin mengandalkan kekuatan serta kemampuan kita. Sehingga kita harus selalu memohon dan menggantungkan harapan kepada Allah, agar kita diberikan kekuatan dalam melayani jemaah haji dengan baik dan seluruh jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal,” harap Musta’in Ahmad.

Kegiatan istighosah diawali dengan sholat maghrib berjamaah, pembacaan asmaul husna dipimpin oleh Ahmad Darusalam, tahlil oleh Abdul Jalil, dan ditutup pembacaan doa oleh Ustadz Maksum. (RK/DWI)