JCH Asal Demak Meninggal Dunia Setibanya di Madinah, Kakanwil Sampaikan Belasungkawa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas PPIH) – Salah satu jemaah calon haji (JCH) Kloter 3 dari Embarkasi Solo bernama Suprapto Tarlim Kertowijoyo usia 53 tahun asal dari Sayung Kabupaten Demak wafat di Madinah pada hari Kamis, (25/5) pukul 02.30 WAS atau 06.30 WIB karena mengalami serangan jantung setiba di hotel Madinah.

Almarhum berangkat dari Bandara Adi Soemarmo Kamis 25 Mei 2023 pukul 12.55 WIB dan tiba di Madinah sekitar pukul 20.40 WAS dan sempat mendapatkan penanganan medis sebelum akhirnya meninggal dunia.

Mewakili Kakanwil Kemenag Prov. Jateng sekaligus Ketua PPIH Embarkasi Solo, Makhzum Kepala KUA Kecamatan Sayung bertakziyah ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.

“Saya sampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum, teriring doa mudah-mudahan almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal baiknya dan husnul khatimah. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan dan kesabaran, “ Tutur Kakanwil Musta’in Ahmad yang disampaikan melalui telepon yang diterima Kepala KUA Kecamatan Sayung.

Saat ini Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Kakankemenag Kabupaten Demak beserta Kasi PHU masih berada di Asrama Haji Donohudan guna melepas pemberangkatan JCH asal Kabupaten Demak yang berada pada kloter 7 dan 8. (RK)