Tali Asih ASN Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Mewakili ASN setempat, Andina Kartika Sari, Nova Budi Aristin, Siti Rahmah, Arya Maulana, dan Dintha Muhammad Kurnia, menyerahkan tali asih kepada istri Pak Basid, pegawai KPRI Tulus Karya Kemenag Kota Semarang. Penyerahkan tersebut dilaksanakan di RS. Permata Medika, Rabu (5/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Nova mewakili rekan lainnya mengatakan, tali asih dimaksudkan untuk meringankan beban Pak Basid yang saat ini sedang mendapat ujian atas sakitnya salah satu putranya yang bernama Adi. “Pak Basid dan Ibu, sebelumnya kami mohon maaf, tidak semua keluarga Kemenag Kota Semarang bisa menengok secara langsung Mas Adi di rumah sakit. Teriring ungkapan turut prihatin atas sakitnya Mas Adi, dan mendoakan semoga Mas Adi lekas pulih dan bisa kembali ke rumah. Semoga Pak Basid dan keluarga sehat selalu,” tuturnya.

“Mohon maaf, kami baru bisa berkunjung sekarang, padahal Mas Adi sudah di rawat di rumah sakit sejak Minggu,” imbuhnya.

“Ini ada titipan dari keluarga besar Kemenag Kota Semarang, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban Pak Basid dan keluarga,” ujarnya sambil menyerahkan tali asih.

Pak Basid terlihat terharu atas perhatian dari keluarga besar Kemenag Kota Semarang. Ia bersyukur, meskipun dirinya hanya pegawai koperasi di lingkungan setempat, tetapi turut mendapatkan perhatian. “Terima kasih atas kerawuhannya, sudah berkenan menengok anak saya. Sekali lagi terima kasih atas perhatian untuk keluarga kami, utamanya kepada anak kami, Adi. Semoga doa Bapak/Ibu dari Kemenag Kota Semarang diijabah oleh Allah SWT, dan kami mendoakan semoga keluarga besar Kemenag Kota Semarang selalu diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan dan rahmat Allah. Amin,” ungkapnya.

Selepas menyerahkan tali asih, kelimanya berpamitan.(Arya/NBA/bd)