Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023 MAN 2 Kota Semarang Berjalan Khidmat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Semarak peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 tahun 2023 Kemerdekaan Republik Indonesia, MAN 2 Kota Semarang  menggelar upacara yang penuh makna dan berjalan dengan khidmat yang di laksanakan di halaman utama madrasah (17/8/2023)

Wakil kepala bidang hubungan masyarakat Ahmad Riyatno menjelaskan “ Guru dan pegawai tampil anggun mengenakan Pakaian Nasional Adat Daerah yang menunjukkan keberagaman budaya yang membangun kesatuan. Sedangkan siswa kelas X, XI, XII mengenakan seragam OSIM dengan tambahan  jas almamater kebanggaan madrasah bagi kelas X, XI”

Kepala madrasah H. Junaedi sebagai pembina upacara menuturkan “ Kepala madrasah  mengajak kepada seluruh guru dan pegawai untuk mencontoh para pahlawan yang telah berjuang total merebut kemerdekaan dengan tanpa lelah dan putus asa berkorban  jiwa raga, harta tanpa ada pamrih “  Tugas kita adalah meneruskan perjuangannya dengan melaksanakan tugas, pokok, fungsi  sebagai guru dan pegawai dengan berkhitmat secara total dan  maksimal di madrasah dan masyarakat. Kepala madrasah juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh petugas upacara yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Lelah berlatih di bayar hari ini dengan pelaksanaan upacara yang khitmat dan sukses tegas H. Junaedi

Akhir dari upacara, kepala madrasah memberikan  hadiah kepada pemenang lomba-lomba  yang tiga hari sebelumnya dilombakan dengan baik dan meriah yang diikuti oleh  guru dan siswa (Ahmad Riyatno-bd)

Guru, Pegawai MAN 2 Kota Semarang Berfoto Bersama Setelah Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Halaman Utama Madrasah