Apel Evaluasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, KEDUNGWUNI — Senin (8/9/23) Civitas akademika MAN Pekalongan menyelenggarakan apel evaluasi Kemah Bakti OSIS (KBO) dan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) pukul 17.00 – 17.20 WIB di lapangan. Apel evaluasi diikuti panitia dan seluruh peserta didik kelas X. Apel evaluasi kali ini dipimpin Wewet Priyatna, S.Pd selaku Waka kesiswaan berjalan lancar.. Seluruh peserta larut mengikuti arahan pembina apel.

Pada kesempatan pagi ini Wewet Priyatna, S.Pd memaparkan peserta didik telah mengikuti paparan materi kepemimpinan, kegiatan ekstrakurikuler, organisasi kesiswaan, kemadrasahan dan caracter building. Harapan materi ini diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di madrasah dan masyarakat. Semua pasti ada hikmah dibalik kegiatan jni. Satu hari ini menunjukan aura yang menggembirakan penasaran untuk mengetahui acara berikutnya. Intropeksi terhadap diri sendiri menjadi barometer menuju pribadi sholeh–sholehah.

Apel evaluasi juga ditandai dengan penurunan bendera. Tampak peserta didik kelas X dengan slayer orange dan seragam OSIS larut mengikuti apel evaluasi. Apel evaluasi diakhiri apresiasi terhadap petugas apel dan peserta yang disiplin mengikuti apel dengan khitmat. Terima kasih kepada semua pihak atas sukses hari pertama kegiatan bisa berjalan lancar dan sesuai misi KBO/PTA XXXIV mewujudkan generasi pelajar yang disiplin, berjiwa pemimpin, karakter mulia dan peduli lingkungan.

Tak lupa evaluasi kegiatan dilaksanakan meliputi penyampaian materi, lomba dan pelaksanaan sholat jamaah serta persiapan kegiatan berikutnya . Sukses evaluasi sukses pelaksanaan kegiatan.

(MC-RIP/MTb/bd)