081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Semarakkan HAB ke 78, Bazaar Kemenag Jateng diserbu Pengunjung, Asik!

Semarang (Humas) – Pemotongan roncean bunga melati oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad jadi momentum pembukaan Bazaar Kemenag Jateng, Rabu pagi (3/12/2024).

“Dengan membaca bimillahirrahmanirrahim saya buka Bazaar hari ini,” ucap Kakanwil disambut tepuk tangan meriah para pengunjung.

Setelah pengguntingan bunga, Kakanwil ditemani Kabag TU Wahid Arbani dan Ketua Panitia HAB Kanwil Kemenag Prov. Jateng Ahmad Faridi berkesempatan berkeliling melihat stand-stand yang ada.

Puluhan stand tenant menyemarakkan Bazzar Kemenag Jateng pagi ini, seperti stand sembako, sandang, aksesoris, tas, sepatu, makanan, snack, dan pernak-pernik lainnya. Seluruhnya ramai diserbu oleh pengunjung, tak hanya karena harganya yg murah meriah namun barang -barang yang dijual juga berkualitas.

“ Harapannya, kebahagiaan Hari Amal Bhakti Kemenag juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar, oleh umat. Kita upayakan bazaar ini meningkatkan ekonomi para UMKM disekitar kita,” ujar Kakanwil.

“Ada juga Pak Rahman, kerjasama kita dengan Pemkot Semarang untuk menyediakan akses bagi masyarakat agar dapat membeli bahan pangan murah dan berkualitas,” pungkasnya.

Ada juga stand makan gratis yang ramai diserbu pengunjung. Menunya soto seger semarangan, lengkap dengan pekerdel, tempe dan sate-satean. (PS/BEL)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content