Kota Semarang Diagendakan Wakili Jateng dalam Teleconference Pendampingan Sertifikasi Halal on The Spot

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Satgas Halal Kota Semarang bersama Penyuluh PPH mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh BPJPH dari Ruang Gara Zawa Kemenag Kota Semarang, Jumat (03/05/2024).

Kota Semarang (Humas) – Jumat (03/05/2024), Satgas Halal Kota Semarang bersama Penyuluh Pendamping Proses Produk Halal (PPH) mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), dari Ruang Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Gara Zawa) Kemenag Kota Semarang.

Rakor dipimpin oleh Kusnanto dan Nur Asik selaku PIC BPJPH Prov. Jateng, dan dipandu oleh Miftahudin selaku Satgas Halal Prov. Jateng.

Agenda Rakor kali ini, mendengarkan laporan kesiapan dan persiapan masing-masing Kab/Kota se-Jateng jelang kegiatan Pendampingan Sertifikasi Halal on The Spot di 3000 Desa Wisata se-Indonesia yang akan dilaksanakan serentak pada 4 Mei 2024.

Hasil Rakor menetapkan, Kota Semarang menjadi wakil teleconference dari Prov. Jateng, yang akan disapa langsung oleh BPJPH Kemenag RI. “Kota Semarang ditunjuk sebagai wakil teleconference dari Jateng, dan diinformasikan beberapa tamu dari BPJPH Kemenag pusat dan Satgas Halal Prov. Jateng, akan hadir di Desa Wisata Kandri,” terang Cholidah Hanum selaku Satgas Halal Kota Semarang selepas mengikuti zoom meeting yang disampaikannya kepada panitia kegiatan melalui WAG.

Diketahui, Desa Wisata Kandri Kec. Gunungpati, menjadi titik pusat pelaksanaan Pendampingan Sertifikasi Halal on The Spot di Kota Semarang.(Ch/Nba)