Kakankemenag Kota Semarang Kunjungi ASN yang Masuki Masa Purna Tugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang didampingi perwakilan Kasi dan ASN setempat, berkunjung ke rumah Mukhlis, ASN Kemenag Kota Semarang yang baru saja memasuki masa purna tugas pada 1 Mei 2024.

Kota Semarang (Humas) – Kamis (02/05/2024), Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang bertandang ke rumah Mukhlis, ASN Kementerian Agama Kota Semarang yang telah memasuki masa purna tugas pada 1 Mei 2024.

Farid menyampaikan apresiasi atas dedikasi Mukhlis kepada Kemenag. “Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian, kerja keras, bantuan, serta kerjasamanya selama ini untuk institusi kita. Semoga keikhlasan Pak Mukhlis dalam menjalankan tugas dan fungsi di Kemenag, dicatat sebagai amal ibadah,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Mukhlis yang telah memasuki masa purna tugas. “Pak Mukhlis ini landing dengan sempurna. Kami mendoakan, semoga panjenengan selalu diberikan kesehatan, serta tetap dapat memberikan kiprahnya bagi masyarakat,” ungkap Farid.

Farid juga memohon doa restu, agar ASN Kemenag Kota Semarang diberikan kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan dalam mengemban amanah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. “Doakan kami agar kami juga sukses seperti Pak Mukhlis hingga akhir masa pengabdian kami,” pintanya.

Mukhlis yang ditemani sang istri, menyambut hangat kedatangan Farid beserta rombongan. Ia merasa terharu atas perhatian yang diberikan Kakankemenag Kota Semarang beserta jajarannya. “Ini suatu kehormatan bagi kami, Bapak Kepala berkenan rawuh ke gubug kami. Terima kasih atas perhatiannya, padahal saya ini hanya staf biasa,” ujarnya.

Turut dalam rombongan, Plt. Kasubbag TU, Kasi Dikmad, Kasi PAI, perwakilan staf pada Subbag TU, Seksi PD. Pontren, Seksi PAI, Gara Zawa, Gara Katolik, dan beberapa lainnya.

Diakhir kunjungan tersebut, mereka saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan.(Faiq/Nba)