Plh. Kepala kantor Kemenag Kab. Tegal Saksikan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala MTs Negeri 2 Tegal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Tegal (Humas) – Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal, Kasori, menyaksikan serah terima jabatan kepala MTs Negeri 2 Tegal dari Muh. Muntoyo selaku pejabat lama Kepala MTs Negeri 2 Tegal kepada Arif Hanafi selaku pejabat pelaksana tugas Kepala MTs Negeri 2 Tegal.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (6/5), bertempat di lapangan indoor MTs Negeri 2 Tegal, yang juga dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Analis Kepegawaian pada Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal, Pengawas Madrasah, Pengurus Forsilkam se-eks. Karesidenan Pekalongan, Kepala MTs Negeri se-Kabupaten Tegal, Ketua KKM MTs Kabupaten Tegal, komite madrasah, para undangan, serta Bapak/Ibu guru dan pegawai MTs Negeri 2 Tegal.

Prosesi serah terima jabatan Kepala MTs Negeri 2 Tegal dibacakan oleh Ruswanto selaku analis kepegawaian, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pihak yang terlibat, penyerahan surat perintah pelaksana tugas kepala MTs Negeri 2 Tegal kepada pejabat baru, dan diakhiri dengan penyerahan dokumen memori jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Kepala Madrasah yang pensiun. Beliau juga menyoroti kontribusi positif yang telah diberikan oleh kepala madrasah tersebut dalam meningkatkan mutu pendidikan di MTs Negeri 2 Tegal.

“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Bapak Muh. Muntoyo atas pengabdian dan dedikasi loyalitasnya, yang kurang lebih 6 tahun memimpin madrasah ini, untuk kemajuan Kementerian Agama Kab. Tegal melalui MTs Negeri 2 Tegal,” ungkap Kasori.

Beliau berharap, semoga dengan kepemimpinan yang baru, madrasah ini akan terus menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berkualitas di bawah arahan Kementerian Agama Kabupaten Tegal. “Kami berharap kepada pejabat baru, untuk selalu membangun kebersamaan kepada keluarga besar MTs 2 Tegal, serta melanjutkan program-program belum selesai dari pejabat lama. Selamat berkerja dan mengabdi di MTs N 2 Tegal,” pungkas Kasori.(adm/Sua)