Tim Drumband Surya Dharma Perwanida Sabet 3 Penghargaan dalam DCCE-SCI 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Tim Drumband Surya Dharma Perwanida dari RA Perwanida 03 binaan DWP Kemenag Kota Semarang berhasil meraih beberapa prestasi dalam DCCE-SCI 2024, Minggu (12/5/2024).

Kepala RA Perwanida 03, Siti Mujiyah menyampaiakan perolehan prestasi antara lain Juara 1 Arasemen, Juara 1 Field Comender, dan Juara 3 Mayoret. Kepada ketuan DWP Kemenag Kota Semarang, pihaknya memohon restu agar Tim Drumband Surya Dharma Perwanida bisa kembali meraih prestasi pada kompetisi lanjutan yang akan dilaksanakan pada 18 Mei 2024 mendatang.

“Mohon doanya Ibu, besok Sabtu, 18 Mei 2024 kami akan kembali berlaga dalam event Semarang Open di Knight Stadium. Semoga kami bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraih,” kata Muji.

Permohon tersebut mendapat respon positif dari Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang. ucapan selamat juga diungkapkan oleh penguras DWP lainnya.

“Alhamdulillah, sukses selalu dan selamat atas prestasi RA Perwanida 03, berkah dan tetap semangat dalam melaksanakan semua kegiatan. Semoga pada kesempatan berikutnya bisa kembali meraih kesuksesan,” tuturnya. (Mj/Nba/bel)